Pages

Sabtu, 24 Maret 2012

Masalah Remaja






   >>> Masalah Remaja<<<


Masa Remaja adalah sebuah periode dalam kehidupan manusia yang batasannya usia maupun peranannya seringkali tidak terlalu jelas. Pasti kalian pernah kan merasakan masa remaja ?? *bagi yang udah*
pada saat remaja pasti selalu ingin mengetahui segalanya yang belum pernah mereka ketahui (penasaran) dan kadang-kadang ramaja juga selalu ingin berontak dalam hal apapun.
Sebelum tumbuh dewasa, banyak sekali masalah-masalah baru yang harus di hadapi para remaja. Seperti masalah dalam pelajaran, lingkungan sekolah, lingkungan luar sekolah, maupun masalah CINTA MySpace. Kebanyakan remaja sekarang pasti mempunyai masalah dengan yang namanya CINTA. Entah mengapa dengan CINTA kita bisa lupa dengan segalanya. tetapi dengan semua masalah tersebut justru akan membuat pola pikir para remaja menjadi lebih dewasa dan tegar menghadapi masalah yang sedang mereka alami.
Contoh foto Remaja yang sedang mengalami masalah cinta yuk kita lihat, BEKICOT *upss* Check this out

Saat masa ini juga para remaja harus mengetahui JATI DIRI mereka. kadang mereka tidak begitu paham apa arti dari JATI DIRI disini, Look at this !!
“Jati Diri adalah ekspresi batin mengenai tempat dan peran kita di dunia ini, guna menemukan arti kehidupan yang hakiki, sebagai tuntunan hidup dalam menemukan kebahagiaan sejati di hidup kita.”
 Sudah tau kan apa yang di maksud Jati Diri ??? atau mungkin masih bingung ??  mmm.. apa kurang jelas ?? oke saya perjelas hal-hal yang ada di dalam Jati Diri, diantaranya ——->>>
  • Sifat dan Karekter
    ini adalah syarat yang MUTLAK harus kita ketahui bagaimana sifat dan karakter diri kita masing-masing. *yang gak tau sifatnya sendiri #PARAH* hehe
  • Kelebihan Diri kita
    Setiap manusia pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jika masalah kelebihan mungkin cukup sulit untuk di ungkapkan kadang para remaja bingung dengan kelebihan yang mereka punya padahal kelebihan itu harus kita tonjolkan bukan untuk di sembunyikan.
  • Kekurangan
    kebalikan dari kelebihan, karena para remaja lebih mudah untuk mengungkapkan kekurangan mereka dari pada kelebihannya.
  • Latar Belakang
    Latar Belakang disini bukan Latarnya ada di belakang *hehe* tapi Asal Muasal diri kita. misalnya kita anak siapa, rumah dimana, pacarnya siapa *loh*. begitu teman-teman
Cukup jelas Bukan Apa itu Jati Diri ??
Ayo yang belum menemukan Jati diri kalian cepat cari !! *hehe
Karena Jati Diri itu penting banget untuk kehidupan kita, kalau yang belum menemukan #katanya berbahaya juga buat pertumbuhan saat Dewasanya.

0 komentar:

Posting Komentar